Kompas Gramedia Buka Lowongan 98 Bidang Kerja

Diposting oleh Unknown on Kamis, 17 Januari 2013

Kompas Gramedia Buka Lowongan 98 Bidang Kerja


Kompas Gramedia membuka 98 jenis bidang kerja untuk berbagai lowongan kerja pada Kompas Karier Fair 2013 di Gedung Landmark Braga, Bandung, Jawa Barat.
Event Of Duty KompasKarier.com Cosma Septiana, mengatakan, untuk Kompas Gramedia hampir 90 persen penempatan di Jakarta.  "Penempatan di daerah juga ada, tapi hanya sebagian kecilnya saja," kata Cosma saat ditemui Kompas.com, di Bandung, Kamis, (17/1/2013).
Cosma menyatakan, sudah sangat banyak pelamar kerja yang mendaftar ke Kompas Gramedia. "Kalau dihitung dari hari kemarin, ada 1.000 an lebih yang datang mendaftar ke Kompas Gramedia," katanya.
Sementara itu, HRD Kompas.com Maria Nenu mengatakan, selain di Bandung pihaknya hanya akan membuka stand di KKF beberapa kota besar saja, seperti, Bandung, Surabaya dan Jakarta. Menurutnya, yang paling banyak mengunjungi stand Kompas Gramedia adalah pengunjung yang berminat dibidang jurnalistik dan programer.
"Kemarin ada 350 pendaftar yang datang, kalau sekarang belum tahu," katanya.
Setelah itu, pihaknya akan mengecek kualifikasi dan kemampuan para pelamar kerja, apakah memenuhi syarat atau tidak. Nenu menyebutkan, dalam perekrutan ini yang paling diutamakan adalah fresh graduate kemudian tak kalah penting pengalaman, usia dan persyaratan lainnya.
"Nanti kita akan interview, jika kualifikasi dan syarat-syaratnya memenuhi kriteria akan kita terima. Mungkin proses penyeleksian hingga penerimaan pekerja kurang lebih antara satu bulanan," pungkasnya.
Seperti diberitakan, KKF 2013 di Bandung ini berlangsung selama dua hari, mulai Rabu, (16/1/2013) kemarin, hingga Kamis, (17/1/2013) hari ini. Acara dibuka mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB.
Berikut beberaoa lowongan kerja di Kompas Gramedia:
Harian Kompas, Radio Raka, dan Radio Sonora, membuka lowongan kerja untuk bidang: Assisten Editor Umum, Asisten Editor Korea, Asisten Editor Buku Sekolah, Asisten Editor Mipa, Asisten Editor Jepang, Marketing Officer, Web Developer, IT Support, Digital Marketing, Assisten Editor Buku Islam, Software Engineer, Junior Busines Analyst, Sytem Enginering, Admin, Kasir, Account Receivable Executive.
Kemudian, Internal Auditor, Financial Performance Analyst, Financial System Analyst, Tax Officer, Accounting Officer, Corporat Strategic Management Officer, Organizational Development, Talent Management Officer, Remuneration Analyst/Specialist, Media Center Officer, Website & Program Officer, Operation & Acquisition Officer, Graphic Designer, Finance Officer, Setter (Grafika).
Lowongan kerja untuk Kompas.com, meliputi, Freelance Journalist, Freelance Photorgrafer, Moderator for Kompasiana, Reporter for Kompas Tekno, Reporter for Kompas Otomotif, Reporter for Kompas Property, Reporter for Kompas Kompas Sains, Reporter for Kompas Bisnis dan Finance, Video Journalist for Kompas video, Language Editing Officer, Secretary for News Depeartement.
Kemudian Copywriter, Web Designer, Account Excekutif, Brand Strategist, Sosial Media Spesialist, Marketing komunikasi Executif Marketing Strategis, Chanel Exsekutif for Midas, Network Enginering, Web programer, IT Sistem Administrator Linux, HR Development Officer, HP Operation Officer Legal, Administration for Finance dan Admin dan CS

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar