Efek Rumah Kaca di Mobil

Diposting oleh Unknown on Senin, 21 Januari 2013

Efek Rumah Kaca di  Mobil 

Cuaca panas yang menyengat memang sangat mengganggu. Terutama jika mobil yang kita miliki terpaksa parkir di bawah paparan terik matahari. Biasanya, waktu kita masuk ke dalam mobil rasa panas yang luar biasa langsung menyelimuti tubuh. Seperti efek rumah kaca, sebenarnya panas yang ada di dalam interior mobil itu karena suhu panas yang lebih tinggi daripada suhu di luar mobil. Sinar matahari yang masuk melalui kaca mobil, energi panasnya terperangkap dan tidak dapat dipantulkan kembali menembus kaca.


Namun dengan kehadiran AC Double Blower pada Suzuki Ertiga membuat masalah tadi terselesaikan. Panas yang terperangkap di dalam mobil akan hilang begitu AC Double Blower dinyalakan. Hembusan AC Double Blower Suzuki Ertiga dinginnya cepat merata bahkan hingga baris ketiga.

Penambahan fitur AC Double Blower ini membuat perjalanan keluarga lebih makin menyenangkan. Pengemudi dan penumpang tak lagi terganggu rasa gerah di situasi apapun.

Beberapa fitur baru juga dilekatkan pada Suzuki Ertiga ini, yaitu grill depan berwarna krom yang modern serta garnish belakang berwarna krom yang membuat tampilan belakang Suzuki Ertiga makin lebih stylish.

“Penambahan fitur-fitur ini sebagai jawaban atas respon pasar mobil keluarga Indonesia yang tidak sekedar memberikan kenyamanan buat keluarga namun juga kemewahan yang bisa membuat bangga setiap keluarga Indonesia,” kata Davy J Tuilan, Marketing & DND Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales.

Tak diragukan lagi, Suzuki Ertiga telah menjadi idola baru keluarga Indonesia karena mobil Suzuki Ertiga lebih mengerti keluarga.

Ref: detik.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar