7 Ekor Buaya membuat Warga Tangkoling Geger

Diposting oleh Unknown on Kamis, 24 Januari 2013

7 Ekor Buaya membuat Warga Tangkoling Geger

Warga Desa Tangkoling, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, geger dengan adanya 7 ekor buaya yang kerap menampakkan diri di saluran irigasi desa setempat.
Siang dan sore hari, ribuan warga yang penasaran ingin melihat buaya itu, ramai-ramai mendatangi irigasi tersebut. Menurut mereka, buaya-buaya itu sesekali menampakkan diri muncul ke permukaan air.
"Buaya yang ramai dikunjungi warga itu sekitar 7 ekor, panjangnya 2 hingga 3 meter. Uniknya lagi, mereka ada tiga macam warna, ada yang hitam, kuning dan putih," ujar Azis, salah seorang warga sekitar, saat menanti kemunculan buaya di irigasi desa setempat, Rabu (23/01/2013).
Sementara Mustafa, warga luar Desa Tangkoling mengaku sengaja membawa keluarganya untuk melihat kebenaran adanya 7 buaya tiga macam warna tersebut.
"Saya baru percaya saat melihat, buaya yang sesekali menampakkan dirinya, ada yang hitam, kuning dan putih," sebut Mustafa.
Kapolsek Baranti, AKP Tanding membenarkan fenomena ini. Kata Tanding, pihaknya telah mengecek keberadaan buaya yang sering menampakkan diri di irigasi Desa Tangkoling.
"Saya telah memerintahkan dua anggota untuk mengontrol lokasi agar anak-anak sekitar tidak lagi mandi di irigasi yang ada buayanya itu," tandas Tanding. 

 Ref: KOMPAS.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar