HTC Bagi-Bagi 100 Ribu Tablet GRATIS

Diposting oleh Unknown on Senin, 29 April 2013

HTC Bagi-Bagi 100 Ribu Tablet GRATIS


Kabar bahagia, untuk wanita Asia Tenggara atas adanya program bagi-bagi Tablet HTC secara gratis. Begitu pedulinya HTC mengenai wanita di Asia tenggara dan wanita secara umum, sehhingga HTC menggelara acara sedhasyat ini.

CO-founder HTC, Cher Wang baru saja menghibahkan total 100 ribu tablet gratis kepada para wanita muda yang ada di Asia Tenggara. Pembagian tablet gratis tersebut ditujukan untuk meningkatkan pendidikan juga sebagai persamaan gender di kawasan Asia Tenggara.

Donasi tersebut dalam sebuah forum yang bertajuk “Equal Futures Partnership: From Promise to Progress”. Tablet yang dibagikan tentu saja adalah tablet Android HTC, yakni HTC Flyer.

Pembagian tablet tersebut akan dilakukan melalui sekolah. Pembagian tablet gratis oleh CO-founder HTC bukanlah yang pertama kali ini. Sebelumnya wanita yang masuk dalam wanita paling berpengaruh di industri teknologi versi Forbes ini pernah melakukan hal serupa. Saat itu dia membagikan total 6000 tablet HTC Flyer ke 60 sekolah yang ada di Taipei.
HTC Flyer sendiri merupakan produk lawas dari HTC, tepatnya diperkenalkan pada Mei 2011. Tablet ini memiliki layar 7 inci, prosesor single core 1.5GHz, RAM 1GB, OS Android Gingerbread 2.3.3 dan baterai berkapasitas 4000 mAh.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar