Mpok Nori Jatuh Sakit Setelah Mengetahui Raffi Ahmad ditangkap BNN

Diposting oleh Unknown on Rabu, 06 Februari 2013

Mpok Nori Jatuh Sakit Setelah Mengetahui Raffi Ahmad ditangkap BNN

Peristiwa Raffi Ahmad ditangkap oleh aparat BNN, membuat heboh kalangn artis, hal itu di alamai oleh Mpok Nori. Samapai-samapai Mpok Nori jatuh sakit setelah mendengar kabar bahwa Raffi Ahmad mendapat masalah kriminal, atsa penggunaan obat-obat terlarang.

Mpok Nori sakit tipus dan juga asmanya kumat," kata Rosita (38), salah seorang cucu Mpok Nori. Rosita pun menuturkan, neneknya itu jatuh sakit pada 25 Januari lalu, tepatnya setelah menyaksikan siaran televisi terkait penangkapan Raffi Ahmad sebagai pengguna narkoba.

"Emak syok banget sampai kesehatannya menurun. Bahkan sesampainya di rumah sakit pun, dia tidak sadarkan diri," tutur Rosita yang merupakan satu dari 25 cucu Mpok Nori.
Mpok Nori yang kini kesehatannya kian pulih pun menuturkan, dia memang sangat kaget menyaksikan Raffi ditangkap aparat BNN. "Habis nonton Raffi ditangkap, badan saya langsung dingin. Saya minta ke cucu, supaya dibawa ke rumah sakit. Ternyata sampai di rumah sakit, saya tidak sadarkan diri," tutur Mpok Nori yang juga dikenal sebagai pelawak.

Semoga cepat sembuh Mpok Nori Agar bisa melawak lagi. good luck.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar